10 Alasan Orang Tidak Membeli Dari Anda

1. Anda tidak membuat orang merasa aman saat memesan. Ingatkan orang-orang bahwa mereka memesan melalui server yang aman. Beri tahu mereka bahwa Anda tidak akan menjual alamat email mereka dan semua informasi mereka akan dijaga kerahasiaannya.

2. Anda tidak membuat teks iklan Anda menarik. Iklan Anda mencantumkan fitur, bukan manfaat. Judul tidak menarik audiens target Anda. Anda tidak mencantumkan testimonial atau jaminan apa pun yang disertakan dalam iklan Anda.

3. Anda tidak mengingatkan orang untuk kembali dan berkunjung. Orang biasanya tidak membeli saat pertama kali berkunjung. Semakin sering mereka mengunjungi situs Anda, semakin besar peluang mereka akan membeli. Cara paling efektif adalah dengan memberi mereka langganan gratis ke e-zine Anda.

4. Anda tidak membiarkan orang tahu apa pun tentang bisnis Anda. Mereka akan merasa lebih nyaman jika tahu dari siapa mereka membeli. Publikasikan bagian yang disebut "Tentang Kami" di situs web Anda. Sertakan riwayat bisnis Anda, profil karyawan, informasi kontak, dll.

5. Anda tidak memberi orang sebanyak mungkin opsi pemesanan. Terima kartu kredit, cek, wesel, dan bentuk pembayaran elektronik lainnya. Terima pesanan melalui telepon, email, situs web, faks, surat, dll.

6. Anda tidak membuat situs web Anda terlihat profesional. Anda ingin memiliki nama domain Anda sendiri. Situs web Anda harus mudah dinavigasi. Grafik harus terkait dengan tema situs web Anda.

7. Anda tidak membiarkan orang membaca iklan Anda sebelum mereka mendapatkan freebie Anda. Ketika Anda menggunakan barang gratis untuk memikat orang ke situs web Anda, sertakan di bawah salinan iklan Anda atau di halaman web lain. Jika Anda mencantumkan freebie di atas iklan Anda, mereka mungkin tidak akan pernah melihat apa yang Anda jual.

8. Anda tidak menarik audiens target yang akan membeli produk atau layanan Anda. Cara sederhana untuk melakukannya adalah dengan mensurvei pelanggan yang ada untuk melihat apa yang menarik mereka untuk membeli. Informasi ini akan membantu Anda meningkatkan pemasaran dan periklanan target Anda.

9. Anda tidak menguji dan meningkatkan teks iklan Anda. Ada banyak orang yang menulis salinan iklan dan tidak pernah mengubahnya. Anda harus terus menguji dan meningkatkan teks iklan Anda untuk mendapatkan tingkat respons setinggi mungkin.

10. Anda tidak mendesak orang untuk membeli sekarang. Banyak orang tertarik dengan produk Anda tetapi mereka menunda membelinya sampai nanti dan akhirnya melupakannya. Bujuk mereka untuk membeli sekarang dengan freebie atau diskon dan sertakan tanggal tenggat waktu penawaran berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pemotong CNC

Operator mesin pemotong CNC saat ini mendemonstrasikan banyak keterampilan yang sama dengan yang dimiliki oleh berbagai pengrajin tradisiona...