5 Cara Blogging Yang Dapat Membantu Bisnis Anda

Belum lama ini, buku harian adalah hal yang sangat pribadi - jurnal pemikiran dan pengamatan, disimpan terkunci dan sering dikubur di laci lemari.
Web memiliki cara untuk mengubah banyak hal. Sekarang, buku harian tentang pemikiran, pengamatan, dan wawasan - diposting di Internet - dapat menjadi cara untuk meningkatkan bisnis Anda.
Log web, atau "blog" yang lebih dikenal, telah menjadi cara untuk melibatkan pembaca dan calon pelanggan bisnis besar dan kecil.
Blog adalah jurnal yang diposting di situs Web, diperbarui secara teratur dan berisi berita, opini, ide, dan curah pendapat. Mungkin juga memiliki tautan ke sumber informasi lain, situs Web lain, dan blog lain.
Banyak blog memotong dua arah, mengundang pembaca untuk mengirim umpan balik tentang apa yang mereka lihat. Meskipun hal itu dapat berlaku untuk segala hal mulai dari olahraga dan hiburan, hal itu juga dapat menghasilkan minat - dan, pada akhirnya, pendapatan - untuk bisnis Anda.
Tidak, blog bukan untuk semua orang. Tetapi lihat bagaimana mereka dapat mencapai lima tujuan bisnis dasar ini.

1. Menunjukkan produk atau ide baru atau yang kurang dikenal
  Bagi Grant Smith, membuat blog masuk akal di sejumlah tingkatan. Smith menjalankan bisnis yang menyediakan email streaming video dan produk komunikasi video terkait. Karena banyak calon klien mungkin hanya tahu sedikit tentang email video, Smith mengatakan blognya adalah cara alami untuk memberikan rincian.
"Saya mulai ngeblog untuk menjadi mapan dalam teknologi," kata Smith. "Ini dapat berdampak positif bagi bisnis. Pembaca selalu mencari lebih banyak cara untuk mengetahui informasi tentang perusahaan dan cara berinteraksi."
Hal itu, pada gilirannya, dapat menghasilkan pelanggan yang lebih terinformasi dan proses penjualan yang lebih hemat waktu. Daripada meluangkan waktu untuk mempromosikan produk atau layanan Anda kepada klien yang mungkin tidak membutuhkannya, blog menggantikan Anda sebagai sumber informasi. Jika prospek menghubungi Anda, itu bagus. Jika tidak, Anda tidak membuang waktu untuk menjelaskan sesuatu yang tidak menghasilkan apa-apa.

2. Tingkatkan peringkat mesin pencari Anda
  Blogging juga menghubungkan Anda dengan prospek dengan cara lain. Seperti yang disadari oleh perusahaan mana pun dengan posisi di Internet, pengunjung situs Web yang datang melalui Google, MSN, dan mesin telusur lainnya dapat memberikan banyak petunjuk. Blog dapat menambah frekuensi sarana pencarian yang mengidentifikasi Anda dan perusahaan Anda, terutama jika blog Anda memungkinkan pembaca untuk mengirim tanggapan.
Jika dilakukan dengan benar, blog memiliki manfaat yang luar biasa dibandingkan dengan mesin pencari, menurut Brad Fallon, presiden Riset SEO, sebuah perusahaan pemasaran mesin pencari. "Dengan blog yang memungkinkan komentar, setiap posting baru dan setiap komentar baru menjadi halaman Web tambahan yang diisi dengan kata kunci tambahan untuk diambil oleh spider mesin pencari," katanya.

3. Memposisikan diri Anda sebagai ahli dalam suatu industri atau bidang
  Blogging juga dapat membuktikan alat pemasaran yang efektif untuk memantapkan diri Anda sebagai otoritas di bidang Anda. Tidak hanya dapat menghasilkan prospek, itu juga mengirimkan pesan positif tentang kredensial Anda melalui pasar dan juga memberi bisnis Anda wajah dan kepribadian.

4. Mempengaruhi opini publik
  Blogging juga memungkinkan pengguna untuk melewati tempat jurnalistik tradisional dan, pada dasarnya, menjadi penerbit pemikiran dan sudut pandang mereka sendiri. Bagi Steve Rubel, wakil presiden layanan klien di sebuah firma hubungan masyarakat, blog juga dengan cepat menjadi pengaruh yang kuat terhadap opini publik.
"Blog telah berkembang menjadi sumber berita alternatif yang sah tentang niche dan topik mikro-niche," kata Rubel. "Siapa pun yang memiliki semangat dan dedikasi dapat menjadi jurnalis amatir. Saya merasa beberapa situs ini - secara keseluruhan - memiliki pengaruh yang sama besarnya pada opini publik seperti merek media yang lebih besar dan lebih mapan."

5. Terlibat dalam forum secara terbuka dengan pelanggan Anda
  Sama pentingnya, blog yang meminta komentar pembaca dapat memberikan rasa kesegeraan dengan pelanggan Anda. Dalam satu hal, itu adalah sumber umpan balik yang siap tentang apa yang Anda lakukan dengan benar dan apa yang perlu Anda tingkatkan.
"Blog saya menyediakan forum bagi pelanggan untuk memberikan umpan balik setelah menghabiskan uang mereka," kata Fallon. "Hasilnya? Meskipun pasar normal beruntung memiliki setengah dari 1% pelanggan mengirim testimonial yang tidak diminta, saya telah mengumpulkan testimonial yang bersinar dari lebih dari 15% pelanggan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pemotong CNC

Operator mesin pemotong CNC saat ini mendemonstrasikan banyak keterampilan yang sama dengan yang dimiliki oleh berbagai pengrajin tradisiona...