10 Cara Menghasilkan Lebih Banyak, Lebih Sedikit Bekerja, dan Menikmati Hidup Anda

Jika Anda seperti saya, Anda mulai menantikan musim panas segera setelah kalender beralih ke tahun baru. Manfaatkan kecepatan musim panas yang lebih lambat dan sikap orang-orang yang lebih santai dan rencanakan untuk tidak hanya mengambil cuti tetapi untuk menghasilkan uang saat Anda melakukannya!

1. Berkomitmen pada waktu liburan Anda.

Jika Anda belum menjadwalkan istirahat untuk musim panas ini, berhentilah membaca ini sekarang dan lakukanlah! Bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk pergi atau jika anggaran Anda ketat, saya sangat menganjurkan Anda untuk memasukkan setidaknya liburan akhir pekan yang panjang ke dalam kalender Anda sekarang - dan kemudian pastikan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan selama beberapa hari itu - KECUALI kerja. Anda akan kembali ke bisnis Anda dengan segar dan segar. Anda tahu Anda akan melakukannya dan Anda tahu Anda membutuhkannya.

2. Adakan diskon musim panas.

Apakah ada beberapa produk atau program di corong Anda yang dapat Anda tawarkan dengan diskon musim panas? Saya berani bertaruh setidaknya ada satu. Awali musim panas dengan menawarkan prospek Anda penawaran khusus untuk satu atau lebih penawaran Anda.

3. Buat penawaran khusus untuk klien dan pelanggan Anda saat ini.

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk memberikan penawaran khusus kepada klien dan pelanggan Anda saat ini. Misalnya, jika mereka telah membeli sesuatu dari Anda di tingkat pertama saluran Anda, tawarkan mereka penawaran khusus untuk berinvestasi dalam penawaran tambahan Anda, mungkin pada tingkat harga yang lebih tinggi berikutnya dari saluran Anda.

Jadi, jika mereka telah membelanjakan $ 50 untuk salah satu produk Anda, tawarkan mereka diskon $ 50 untuk penawaran Anda yang lain.

4. Pangkas pengeluaran Anda.

Apakah ada pengeluaran terkait bisnis yang dapat ditahan selama beberapa bulan ke depan, tanpa berdampak negatif pada keuntungan Anda? Mungkin ada setidaknya dua atau tiga hal yang dapat Anda hilangkan untuk musim panas, dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat menghilangkannya sepenuhnya pada musim gugur.

Misalnya, saya telah menghentikan langganan bulanan saya ke perangkat lunak berbagi layar yang saya gunakan karena saya tahu saya tidak akan menggunakannya setidaknya selama tiga bulan ke depan. Itu tabungan $ 150 untuk bisnis saya!

5. Ciptakan jam-jam musim panas.

Mulailah di kemudian hari, istirahat di tengah hari selama beberapa jam, atau akhiri hari Anda lebih awal. Ambil satu hari dalam seminggu. Bekerja setengah hari.

Ambil akhir pekan empat hari. Itu pilihan Anda, tetapi dengan menciptakan jam-jam musim panas, Anda tidak hanya memberi diri Anda waktu untuk menikmati hari-hari cuaca hangat yang berlalu dengan cepat, tetapi Anda juga akan menemukan bahwa Anda akan jauh lebih cenderung hanya berfokus pada prioritas Anda, yang mana berarti Anda benar-benar akan bergerak maju lebih cepat!

6. Ulangi produk yang sebelumnya menguntungkan.

Apakah Anda memiliki produk yang saat pertama kali diluncurkan, terjual dengan sangat baik? Mungkin itu hanya membutuhkan kehidupan baru dan promosi baru. Jangan menemukan kembali roda dan hanya mengulangi apa yang sudah berhasil untuk Anda di masa lalu.

7. Publikasikan kembali artikel terbaik Anda di buletin Anda.

Untuk musim panas, pertimbangkan untuk memberikan beberapa artikel terbaik Anda (yang dikomentari orang, atau paling sering dicetak ulang) presentasi ulangan di ezine Anda. Jika Anda telah menerbitkan untuk beberapa waktu, pembaca Anda kemungkinan besar akan menghargai pengingat yang akan dibawa artikel, sementara itu akan menjadi konten baru bagi pelanggan baru Anda.

8. Rapikan kantor Anda.

Saya benar-benar tidak bisa berpikir ketika kantor saya berantakan, dan saya selalu kagum dengan betapa saya merasa jauh lebih baik dan betapa saya segera menjadi lebih produktif begitu saya menyingkirkan kekacauan itu.

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk merapikan dan mengatur ulang. Mintalah seorang teman untuk membantu, atau sewa penyelenggara profesional untuk benar-benar membuat Anda siap menghadapi musim panas (dan musim gugur!).

9. Rapikan pikiran Anda.

Ketika Anda memulai bisnis Anda, apakah Anda menuliskan visi Anda untuk itu? Jika Anda belum, atau jika Anda belum mengunjungi visi Anda dalam beberapa waktu, beberapa bulan ke depan adalah waktu yang tepat untuk refleksi, mimpi, dan perencanaan seperti apa yang Anda inginkan di sisa tahun Anda.

Aku akan memimpikan milikku di dermaga di danau. Di mana Anda akan memimpikan milik Anda?

10. Rencanakan beberapa hal menyenangkan.

Meskipun Anda tidak memiliki rencana untuk bepergian pada musim panas ini, Anda masih dapat merencanakan beberapa hal menyenangkan untuk dilakukan di dekat rumah Anda. Memiliki sesuatu untuk dinantikan akan membantu Anda menikmati waktu jauh dari meja Anda saat matahari bersinar.

Percayalah, saya tahu betapa sulitnya itu. Saya juga menyukai apa yang saya lakukan. Tapi satu alasan utama kita bekerja untuk diri kita sendiri adalah agar kita bisa menikmati hidup kita, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pemotong CNC

Operator mesin pemotong CNC saat ini mendemonstrasikan banyak keterampilan yang sama dengan yang dimiliki oleh berbagai pengrajin tradisiona...